Layanan COVID-19
Barito Utara

Hubungi: 0813-1497-1297

Berita

Tim Yustisi Terus Himbau Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Dalam Penerapan Prokes

Rabu, 30-06-2021

Muara Teweh, 30 Juni 2021 - Tim gabungan pendisiplinan Protokol Kesehatan atau tim Yustisi Covid 19 Kabupaten Barito Utara tetap konsisten dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah melonjaknya kasus peningkatan Covid 19 diwilayah Kab. Barito Utara.

Giat tim Gabungan selalu dilaksanakan dalam penerapan pendisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan, sesuai dengan peraturan Bupati No. 39 tahun 2020 yang mana menjadi dasar terlaksananya kegiatan Yustisi.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan diharapkan timbul Konsistensi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19 dibumi Iya Mulik Bengkang Turan. "Konsistensi dalam penerapan Protokol Kesehatan ada kunci sukses menekan laju kenaikan kasus dan juga menurunkan resiko terpapar Covid 19, jadi ayo kita bersama saling mengingatkan dan meningkatkan kesadaran akan protokol kesehatan." Ucap Jokendi salah satu korlap tim yustisi.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah ditempat terpisah selalu mengimbau masyarakat khususnya kabupaten Barito Utara agar jangan kendor dalam penerapan Prokes dimasa pandemi seperti ini. "Tetap konsisten dalam pemerapan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan serta jaga pola makan dan nutrisinya agar sistem imun tubuh terjaga. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh warga masyarakat yang telah konsisten dalam penerapan prokesnya serta tim Yustisi yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya, mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan kita semua bisa kembali ke kehidupan normal sebelum pandemi Covid 19 ini ada. Aamiin." Tutup H. Nadalsyah.

(Diskominfosandi 2021)